Rabu, 09 Juni 2021

UPT SPF SDI Toddopuli 1 Makassar Siap Laksanakan PTM



BN Online, Makassar--UPT SPF SD Inpres Toddopuli 1 dipastikan siap mengikut proses pembelajaran tatap muka (PTM) pada Juli mendatang, hal tersebut setelah tim percepatan penanganan Covid-19, turun melakukan verifikasi pada Sabtu 5 Juni 2021


Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui via Whats Appnya, Rabu (9/6-2021), Kepala UPT SPF SD Inpres Toddopuli 1 Dra. Seniwati, MM mengatakan ” kami masih menunggu tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan Covid-19 di SDI Toddopuli 1.


.



Tim Verifikasi untuk memantau langsung kesiapan di sekolah kami  Sebagaimana ada beberapa poin penting yang harus disiapkan ketika proses PTM berjalan’, jelasnya.


Lanjutnya, selain penempatan wastafel di halaman sekolah, kami juga menempatkan di depan masing - masing kelas sehingga total ada 10 ( Sepuluh ) wastafel yang kami sediakan.



Selain itu, untuk kesiapan tenaga pengajar, semua telah siap " Insyah Allah " urainya.


Dra Seniawati berharap semoga dengan tatap muka nanti sekolah dan orang tua siswa bisa menjalin kerja sama dalam pencegahan dan penyebaran covid 19, dengan mematuhi protokol kesehatan,serta membekali anaknya makanan dan minuman dari rumah.