Minggu, 06 Juni 2021

UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar Gelar Rapat Persiapan PTM



BN Online, Makassar-- Pemerintah menyatakan bahwa tahun ajaran baru bulan Juli 2021 mendatang, sudah dapat dimulai dengan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.


Pembelajaran tatap muka di sekolah harus segera dimulai setelah semua guru maupun tenaga pendidik sudah tuntas mendapat vaksinasi Covid-19.


Aktivitas pembelajaran tatap muka secara terbatas ini sekolah menerapkan protokol kesehatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan Vaksinasi di seluruh wilayah terhadap para pengajar dan pihak pihak yang terlibat dalam pendidikan.



Menyikapi hal tersebut, UPT SPF SDI Unggulan Toddopuli Makassar, Rabu  (3/6-21) menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Rapat dihadiri oleh, komite dan guru-guru


Dikonfirmasi awak media ini,, usai kegiatan tersebut, Dra.Hj. Harlina Haris, M.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan, “Pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.


"Dra.Hj. Harlina Haris, M.Pd berharap, dilaksanakannya pembelajaran tatap muka langsung dengan anak muridnya, didukung semua pihak dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, “urainya.  


Selain itu, Dra.Hj. Harlina Haris, M.Pd

pun berharap, mengingatkan kepada seluruh guru yang hadir untuk memastikan persiapan PTM benar-benar disiapkan dengan matang.


"Juli mendatang akan dilaksanakan PTM terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat, yakni dengan memperbolehkan kehadiran 50 persen dari total kapasitas peserta didik, memakai masker, menjaga jarak aman, dan tidak ada aktivitas di kantin,” terang Hj. Harlina.