Minggu, 06 Juni 2021

UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar Menggelar Rapat Penentuan Kelulusan



BN Online, Makassar--Pengumuman kelulusan siswa kelas IX untuk tahun ajaran 2020-2021 dilaksanakan tanggal 4 Juni 2021, oleh karena itu UPT SPF SMP Negeri 4 yang terletak di Jl. Pongtiku no 201, Kalukuang, Kecamatan Tallo Kota Makassar menggelar rapat penentuan kelulusan pada Kamis, 3 Juni 2021. 


Rapat didahadiri oleh Kepala UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar Drs. Husain Patta, MM., beserta seluruh guru dan pegawai UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar dan SMP Terbuka Tallo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



Saat dikonfirmasi awak media ini, Minggu (06/06-21), Drs. Husain Patta, MM mengatakan, berdasarkan hasil keputusan rapat ditetapkan bahwa 350 siswa kelas IX UPT SPF SMP Negeri 4 Makassar dari 352 siswa dinyatakan lulus. Sehingga persentase kelulusan sebesar 99,43%. 


"Sementara itu, untuk siswa kelas IX SMP Negeri Terbuka Tallo sebanyak 93 siswa kelas IX dinyatakan lulus 100%. Angkatan untuk tahun pelajaran 2020-2021 ini dan juga menjadi angkatan terakhir untuk SMP Terbuka Tallo. Hasil rapat penentuan kelulusan akan diumumkan secara daring mengingat situasi pandemi COVID-19," urainya.



Diharapkan seluruh siswa yang telah dinyatakan lulus dapat tetap semangat untuk menuntut ilmu ke jenjang selanjutnya sehingga dapat mencapai cita-citanya.


"Selain itu, raihlah cita-citamu dan jadilah generasi penerus yang berakhlak mulia, kompetitif dan unggul secara akademik dan non akademik dan menjadi warga negara yang baik dimanapun kalian berada," tutupnya Drs. Husain Patta, MM.