Selasa, 08 Juni 2021

UPT SPF SMPN 24 Makassar Benahi Sekolah untuk Hadapi PTM Tahun Ajaran 2021-2022



BN Online, Makassar--UPT SPF SMP Negeri 24 Jl. Baji Gau No 41, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, berlahan melakukan pembenahan dilingkup sekolah dan sudah mulai ada perubahan, khususnya di beberapa titik bagian fisik sekolah, di antaranya: adanyaa pengecetan ruang kelas, toilet, ruang kantor, dan lainnya.


Saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (8/06/21). Dra. Hj. Rosdiana, MM selaku Kepala UPT mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan serta peremajaan wajah sekolahnya untuk menghadapi pembelajaran tatap muka (PTM) Tahun Ajaran 2021-2022.



"Namun itu, adanya hal tersebut, menjadi penyemangat dan motivasi untuk berbuat yang jauh lebih baik lagi," tukasnya.


Lanjutnya, sebelum sekolah tatap muka kembali dilakukan, ia ingin agar pembenahan sekolah sudah rampung semua, sehingga guru dan juga siswa akan merasa nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran tatap muka (PTM) bersifat terbatas di masa Pandemi Covid-19 dapat terselenggara dengan lancar dan efektif.



"Selain itu, di lingkungan sekolah agar sehat dan steril dari virus. Dengan begitu, akan menimbulkan rasa aman segenap warga sekolah, terutama peserta didik dan guru saat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), paparnya.


Tambahnya, Hj. Rosdiana berharap, Semoga PTM bisa terlaksana sesuai harapan tidak ada warga sekolah yg terdeteksi Covid-19 sehingga PBM bisa bejalan lancar .