Senin, 12 Juli 2021

AKBP Rachmat Sumekar S.ik M.si Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tompobulu

Tags


BN Online Bantaeng,--Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Abd Haris Nicholaus S.Sos ke AKP Burhan SH.Dan Kapolsek Tompobulu AKP Suhardi SH ke Iptu Sabri SH oleh Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar S.ik Msi,di Aula Mapolres Bantaeng.Senin 12 Juli 2021.


Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar S.ik M.si mengatakan," Serah terima jabatan adalah suatu yang  biasa di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia,yang sebagai dinamika organisasi dan bisa dialami oleh seluruh pejabat Polri.


Kemudian lanjut Kapolres Bantaeng menyampaikan selamat bertugas kepada AKP Abdul Haris Nickholaus dan AKP Suhardi,terima kasih sebesar - besarnya atas pengabdiannya selama menjabat Kasat Reskrim dan Kapolsek Tompobulu.


"Dan kami doakan semakin sukses di tempat yang baru dan memberikan warna serta kontribusi,kemudian pejabat yang baru AKP Burhan SH sebagai Kasat Reskrim Polres Bantaeng dan IPTU Sabri SH sebagai Kapolsek Tompobulu selamat datang di Polres Bantaeng".Ucap Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar S.ik M.si


Kami harapkan kepada pejabat yang baru agar mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam masa pandemi Covid 19 ini,dan kita berikan contoh kepada masyarakat karena kita adalah garda terdepan.


Turut hadir dalam acara serah terima jabatan ini,Wakapolres Bantaeng,Para Kabag,Para Kasat,dan Kasubag serta seluruh anggota Polres Bantaeng.


Editor : Edhy BN