Kamis, 22 Juli 2021

Buka Rapat Pimpinan PGRI Bantaeng, Bupati Harap PGRI Jaga Integritas Wujudkan SDM Berkualitas

Tags


BN Online Bantaeng,- Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Pimpinan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantaeng dengan tema "Membangun Sinergi,Bersama Bergerak Mewujudkan SDM Berkulitas Untuk Bantaeng Maju”. Kegiatan dilangsungkan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Kamis 22 Juli 2021.


Ketua PGRI Bantaeng, Syafruddin mengatakan bahwa Rapat Pimpinan yang digelar hari ini merupakan forum organisasi untuk bisa membangun komunikasi kemudian menghadirkan program di setiap bidang yaitu Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP), Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) dan juga lembaga Smart Learning and Character Center (SLCC), dalam rangka memperbaiki anak didik kita dalam menguasai bidang IT. “Kami berharap dewan guru, khususnya PGRI agar bisa bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK guna membangun sinergi yang kuat", katanya.


Sementara itu, Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kegiatan ini menjadi pencermatan seperti apa yang kita lakukan sehingga mampu merumuskan hal-hal yang baik agar angka kualitas pendidikan bisa naik dan setara di kabupaten Bantaeng.


“Saya harap PGRI dapat menjaga integritas dan menjadi teladan dalam menanamkan pendidikan”, ujar Bupati. Beliau juga menghimbau para tenaga medis di rumah sakit agar kiranya dapat menyiapkan kebutuhan seperti stok oksigen, ruang isolasi bagi para saudara-saudara yang terdampak Covid-19.


Turut hadir pada kesempatan itu yakni Kepala Kementerian Agama Kab. Bantaeng, H. Muh. Yunus, Kepala Dinas Kesehatan dr. Andi Ihsan, Direktur RSUD Anwar Makkatutu, dr. Sultan, serta para Guru se-Kabupaten Bantaeng.


Editor : Edhy BN