Jumat, 09 Juli 2021

Kepala UPT SPF SD Negeri Rappokalling 67 Makassar, Fokus Benahi Sekolah



BN Online, Makassar -- Setelah seluruh rangkaian pelaksanaan PPDB Tahun Ajaran 2021 / 2022 selesai, geliat pembangunan atau  pembenahan menjadi salah satu progtam jangka pendek yang menjadi prioritas kerjanya.


Di temui awak media, Kamis ( 08/07 ) Marce, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, selain membuat taman bunga "kami" juga membuat tempat cuci tangan untuk di tempatkan di beberapa titik bagian bangunan sekolah.



Menurut Marce, selain untuk mempercantik halaman sekolah, keberadaan tempat cuci tangan ini,  menjadi bagian dari ketersediaan sarana protokol kesehatan pada lingkungan sekolah kami.


Olehnya itu, meski pemerintah kembali mengundur waktu pelaksanaan  pembelajaran tatap muka,  dirinya akan terus berupaya untuk membenahi apa yang dianggapnya perlu untuk di benahi.


Marce berharap,  di saat nanti  Pembelajaran Tatap Muka terlaksana, seluruh fasilitas sekolah sudah baik, olehnya itu dukungan dari seluruh rekan - rekan guru menjadi motivasi dan penyemangat dirinya untuk berbuat yang terbaik, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO