Sabtu, 03 Juli 2021

Pelaksanaan PPDB 2021, Di UPT SPF SD Negeri Kip Maccini Makassar, Terselenggara Dengan Baik



BN Online, Makassar -- Pendaftaran Peserta Didik Baru 2021, yang memasuki hari terakhir untuk Jalur Non Zonasi, pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, berlangsung lancar dan terkendali, Sabtu ( 03/07/21 ).


Kepada awak media, melalui chat WhatsApp. Muh. Jafar, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, sampai hari terakhir pelaksanaan pendaftaran jalur non zonasi, baru 4 orang yang mendaftar melalui jalur Afermasi dan untuk jalur Perpindahan belum ada yang masuk.


Selain hal di atas, menurut Jafar, untuk menunjang mobilitas kerja panitia PPDB 2021, maka segala keperluan dan  pengeluaran yang meliputi, Konsumsi, Pembelian ATK serta Transport Panitia,.di tanggung oleh dana operasional sekolah ( BOS ).


Hal tersebut sudah sesuai dengan juknis dan hasil sosialisasi dana bos yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang di hadiri oleh Kepala Sekolah bersama Bendahara Dana Bos Sekolah.


Olehnya itu, selama pelaksanaan PPDB 2021 yang berlangsung di tengah Pandemi maka pihak sekolah telah mengantisipasinya dengan menyiapkan berbagai sarana prokes, di antaranya, Masker,.Alat Pengukur Suhu Tubuh dan Hand Sanitizer.


Jafar berharap, agar dari seluruh rangkaian proses pendaftaran peserta didik baru 2021,  baik itu melalui jalur zonasi dan non zonasi, target sekian rombel yang kami harapkan dapat tercapai, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO