Rabu, 21 Juli 2021

Rutan Kelas IIB Bangil Pasuruan Memberlakukan Kunjungan Barang Dengan Drive Thru

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Memasuki Idhul Adha dihari kedua, Rabu (21/07/2021) pukul 08.00 WIB. Rutan kelas IIB Bangil memberlakukan pelaksanaan kunjungan barang Drive Thru kepada keluarga binaan yang ingin menjenguk keluarganya, pelaksanaan kunjungan barang Drive Thru telah dilaksanakan mulai awal pemberlakuan PPKM Darurat dari pemerintah dan menindaklanjuti oleh arahan direktur jenderal pemasyarakatan. 


"Ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di lingkungan rutan Bangil, kita juga melaksanakan instruksi pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat pengunjung hanya  bisa menitipkan  barang dan makanan setelah itu keluarganya bisa kembali ke rumahnya," ujar Tristiantoro Adi Wibowo selaku Kepala Rutan Bangil.



Nanti barang akan   dimasukkan ke ruang pendaftaran setelah diruang pendaftaran untuk disinar UV untuk pensterilisasian selanjutnya digeledah di pos wasrik seperti itu," tambah Bowo sapaan akrab Kepala Rutan.


Adapun pelaksanaan ini dalam rangka PPKM Darurat yang dimulai oleh Pemerintah di awal bulan Juli kemarin dan pelaksanaan Drive Thru akan terus berlangsung tentunya apabila PPKM Darurat masih berkelanjutan," tutupnya. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin