Sabtu, 24 Juli 2021

TNI-Polri Dukung Vaksinasi Covid-19 Di Tempat Wisata Cimory Prigen

Tags


BN Online, Pasuruan-- Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si Dandim 0819 Pasuruan dan Muspika Prigen mendukung sekali terselenggaranya  program Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 di Lokasi Wisata Cimory Dairyland.


Melansir humas respas, jum'at (23/07/2021), dia mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Kolaborasi kegiatan Gerai vaksin Presisi dengan Cimory Dairyland dan menilai langkah tersebut sangat cerdas.


Menurut Erick, pemanfaatan tempat wisata sebagai sentra vaksinasi dapat menghibur para penerima vaksin dengan memanjakan mata, serta para tenaga kesehatan bisa bekerja sambil  beristirahat menikmati fasilitas tempat wisata yang disajikan Cimory


“Saya mendorong agar destinasi wisata dan sentra ekonomi kreatif juga mengambil inisiatif. Seperti di Pintu Langit, Taman Safari, D'Gunungan, Water Park Taman Dayu dan Saygon serta lokasi wisata lainnya  untuk menjadi sentra vaksinasi,” tuturnya di Cimory Milk museum.



Lebih lanjut, menurutnya saat ini semuanya harus bersama-sama membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Karena, bisa dipastikan masyarakat yang terkena mayoritas adalah yang belum divaksin,” sambung Erick yang berpangkat dua Melati dipundak ini.


Vaksinasi di tempat wisata Cimory Dairyland ini didukung 16 tenaga medis Puskesmas Prigen termasuk 5 Vaksinator dan 60 tenaga dari Cimory dikerahkan untuk mengsukseskan Gerai Vaksin Presisi agar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan masyarakat bisa terhibur sambil menikmati indahnya suasana alam yang disajikan Cimory' Ujar Yos selaku General Manager Cimory.


Disela-sela kunjungannya, Camat Prigen Tri Krisno Astuti, S.Sos., M.M yang berpenampilan energik dan Humanis ini. Menyampaikan, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan pada hari Jum'at (23/7) pukul 09.00 WIB. Saat ini ada 400 peserta program vaksinasi yang sebagian besar adalah warga Kecamatan Prigen, pungkasnya. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin