Rabu, 07 Juli 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang III Makassar, Gelar Rapat Kordinasi Sejumlah Program Siap Di Jalankan



BN Online, Makassar -- Bertempat di salah ruang kelas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan misalnya, pakai masker, cuci tangan, memakai handtanitizer, UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo, Melaksanakan rapot kordinasi, Rabu (07/07) pagi.


Rapat Kordinasi Untuk Tahun Ajaran 2021 / 2022. Di pimpin Meri, S, Pd. Selaku Kepala UPT serta di hadiri oleh para guru dan tenaga kependidikan dengan pokok pembahasan berbagai program sekolah.



Via WhatsApp, Kepada awak media. Meri, S, Pd. Mengatakan selain membahas program sekolah, dalam rapat kordinasi ini, kami juga turut mengevaluasi tentang capaian dari beberapa program yang telah berjalan.


Selain itu, menurut Meri, demi terciptanya mutu dan kualitas pendidikan di sekolah, maka wajib bagi setiap guru mata pelajaran mempunyai program pembelajaran selama satu tahun kedepannya.


Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh stakeholder, terkhusus kepada para guru agar dapat berkerja sama dalam setiap program sekolah yang akan di kerjakan demi kemajuan sekolah kita sendiri, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO