Kamis, 19 Agustus 2021

Bupati Bantaeng Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Polres Bantaeng di SMKN 5

Tags


BN Online Bantaeng,--Bertempat di SMKN 5 Bantaeng Tim Vaksinasi Polres Bantaeng Polda Sulsel dipimpin oleh Vaksinator Dokkes Bripka Syamsul IJ melaksanakan vaksinasi dengan sasaran para Guru dan siswa siswi, Kamis 19 Agustus 2021.


Dari 41 peserta yang mendaftarkan diri untuk divaksin, terdapat 1 orang yang ditunda pelaksanaannya sedangkan 40 orang melakukan vaksin Dosis 1 dan 2, ucap Bripka Syamsul IJ.


Menurut PS Kasi Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka ini merupakan bagian dari kegiatan Mobile Vaksin dengan sasaran para pelajar di Sekolah2 dalam wilayah Kab Bantaeng.


Disela kegiatan Vaksinasi, Bupati Bantaeng DR Ilham Syah Azikin MSi terlihat dan  memantau langsung pelaksanaan kegiatan dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dokkes Polres Bantaeng.


"Kami apresiasi setinggi tingginya atas Kegiatan Vaksinasi Keliling Dokkes Polres Bantaeng dimana dalam kegiatan ini didukung Mobil Vaksinasi Keliling".Ucap Bupati Bantaeng DR Ilhamsyah Azikin di sela kunjungannya di SMKN 5 Bantaeng.


Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.IK.,M.Si juga mengapresiasi terobosan dan inovasi Dokkes Polres Bantaeng, ini sebagai salah satu Wujud Mendukung Program Nasional, yang juga salah satu Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


“Mobil Vaksinasi Covid--19 keliling ini hadir sebagai wujud mendukung program Pemerintah, yang juga salah satu program dari Bapak Kapolri dan semoga hadirnya mobil vaksinasi Covi-19 Dokkes Polres Bantaeng ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar tidak jauh mengikuti vaksinasi, Selain didalam Kota juga mengunjungi setiap pelosok desa di Kabupaten Bantaeng,” tutur Kapolres Bantaeng.


Editor : Edhy BN