Senin, 01 April 2024

Polres Bantaeng Tingkatkan Patroli ke SPBU Cegah Kecurangan Dan Kelangkaan,Jelang Lebaran

Tags


BN Online Bantaeng,---- Menjelang lebaran, jajaran Polres Bantaeng meningkatkan patroli ke SPBU. Kegiatan ini dilaksanakan guna upaya preventif menghindari adanya praktek kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat menyebabkan kelangkaan khususnya menjelang lebaran.


Hal ini dilaksanakan, mengantisiapai terjadi kecurangan di SPBU, untuk itu jajaran Polres Bantaeng hingga Polsek langsung mengambil tindakan, meningkatkan patroli ke SPBU. Senin (1/4/2024)


Ini kita laksanakan menantisipasi sebelum adanya temuan kecurangan oleh oknum nakal, dan jika ditemukan, pastinya hal tersebut kita akan tindak sesuai Hukum yang berlaku,"Kata Kapolres AKBP  Jacky


Ditambahkannya,menjelang lebaran, pihaknya benar benar mengantisipasi, khusususnya agar tidak terjadi kelangkaan ataupun kecurangan yang dilakukan oleh oknum.


Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,S.IK.,MM, juga mengatakan patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H.


Adapun langkah yang dilakukan dengan melakukan pengecekan ke seluruh SPBU,seperti di SPBU Lamalaka, SPBU Jatia Kecamatan Tompobulu untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Dan memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.


Pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat. 


Kiita himbau, melalui patroli ini, petugas melaksanakan dialogis kepada petugas SPBU  untuk tetap berlaku jujur kepada konsumen”, kata Kapolres.


Sumber Humas Polres Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional