Selasa, 03 Agustus 2021

Duda Satu Ini Sadis, Anak Bau Kencur Di Bawa Ke Penginapan

Tags


 

BN Online, Pasuruan-- Entah setan dari mana yang membuat duda ini, hingga anak yang masih bau kencur ingin disetubuhi paksa guna penuhi hasrat birahinya, kejadiannya pada Selasa (27/07/2021) pukul 15.00 WIB di salah satu penginapan yang lokasinya berada di daerah Prigen Kabupaten Pasuruan. 


Hal ini di ungkapkan Wakapolres Pasuruan Kompol Edith di halaman Polres, saat mewakili Kapolres Pasuruan di giat Press Release di depan puluhan awak media. Senin, (02/08/2021) pukul 15.00 WIB.


Akibat perbuatannya itu tersangka M.A bin A (31 thn) akhirnya digelandang ke Mapolres Pasuruan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dia juga mengakui semua yang dilakukannya itu karena khilaf. Korbannya sebut saja mawar masih pelajar yang usianya baru menginjak 11 tahun," tutur Edith.



Ditempat terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, modus tersangka ini dengan menipu korbannya. 


Kronologisnya, tersangka ini sedang melintas di dekat rumah korban yang ketika itu sedang asyik bersepeda. Kemudian tersangka mendatangi korban dan menyapa korban " ayo ikut ada titipan barang buat Mama". Tersangkapun mengaku kalau kerabat dari ibu korban, sehingga korban makin percaya dan tidak merasa curiga lalu mengikuti tersangka untuk diantar pulang ke rumahnya dan meletakkan sepedanya, sesudah itu korban dibonceng naik motor oleh tersangka, Kasat menambahkan, aksi tersangka itu sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 



Sesampainya di penginapan, tersangka meraba bagian vital korban juga memaksa melepas jilbab. Tersangka memang dari awal sudah berniat untuk menyetubuhi korban," jelas Kasat Reskrim.


Sampai disitu korban tidak menyerah begitu saja, korbanpun menangis sekuat mungkin sambil memalingkan wajahnya dari tersangka. Tersangkapun ketakutan karena korban menangis. Akhirnya niat busuk tersangka tidak berhasil dan korban langsung diantar pulang dan diturunkan di gang dekat rumahnya," tambah Kasat Reskrim.



Kasat juga menyampaikan akan masih mendalami kasus ini. Menurutnya, tersangka dalam pengakuannya sempat mengajak dua perempuan lain. Untungnya kedua anak tersebut tidak tergoda dan ini yang masih akan kami kembangkan lebih lanjut," Tutupnya. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin