Selasa, 03 Agustus 2021

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bantaeng di Segel Police Line

Tags


 

BN Online Bantaeng Breaking News--- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bantaeng di segel Police Line.Ruangan Sekretariat Dewan belum di ketahui apa penyebabnya sehingga di segel,ini aneh bin ajaib dan ada apa.


Dari hasil konfirmasi salah satu awak media melalui Via telepon ke Ketua DPRD Bantaeng mengatakan bahwa belum tau persis kronologi pemasangan garis Police Line pintu masuk ruangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bantaeng,karena saya baru tiba juga di Kantor DPRD Jalan Andi Mannappiang Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Selasa 03 Agustus 2021.sekira pukul 10.00 wita".Ucap Ketua DPRD Bantaeng.


"Saya juga baru tau sementara melakukan koordinasi, tapi bukan ji menyangkut masalah hukum dan sedikit bocoran ada kisruh Internal adanya rencana pergantian Sekretariat Dewan Bantaeng ini".Kata Hamsyah Achmad.


Sampai berita ini turunkan belum ada informasi yang jelas terkait dengan penyegelan pintu masuk sekretariat dewan Kabupaten Bantaeng dengan Police Line


Editor : Edhy BN