Rabu, 04 Agustus 2021

Lurah Kaluku Bodoa Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kepala SKPD Lingkup Pemkot Makassar, Ini Yang Dibahas

Tags



BN Online, Makassar -- Lurah Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Kota Makassar H. Muh. Amir Nur, SH., M.Si., menggelar rapat koordinasi bersama para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar, Rabu (04/08/2021).


Kepada awak media ini Selasa 03/08/2021, H. Muh. Amir Nur, SH., M.Si., mengatakan, rapat koordinasi bersama ini membahas tentang persiapan pembebasan lahan untuk akses Jalan Tol Makassar New Port (MNP).


Rapat ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak, ucapnya. 



Dijelaskannya, rapat bersama ini sangat penting dilakukan sebab, dengan adanya seperti ini dapat terjalin komunikasi yang baik dengan semua stakeholder utamanya pihak PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Persero, untuk dapat berjalan bersama agar jalan tol layang bisa segera diwujudkan sehingga akses transportasi dapat lebih mudah dan masyarakat bisa merasakan. Manfaatnya, jelasnya.


Untuk itu, H. Muh. Amir Nur, SH., M.Si., berharap dengan adanya pengembangan MNP, diharapkan mampu meningkatkan perekonomian di Kota Makassar. Selain itu, posisi Kota Makassar sebagai sentra kawasan Timur Indonesia, otomatis aktifitas ekonomi akan lebih kencang, pungkasnya.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO