Jumat, 27 Agustus 2021

Rutan Klas II B Bantaeng Ajak Jurnalis Coffee Morning dengan Tema Bincang Santai dan Satu Tahun Kepemimpinan Ince Muh Rizal SH.M.Si

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rumah Tahanan Klas II B Bantaeng menggelar Bincang Santai bersama dengan rekan - rekan media,dalam ajang silaturahmi dan jajaran Rutan Bantaeng.


Walaupun kondisi Bantaeng cuacanya tidak bersahabat,curah hujan yang turun,namun Kepala Rutan Bantaeng dan Tim Humas Rutan Bantaeng tetap laksanakan kegiatan Coffe Morning dengan Rekan - Rekan Media yang ada Wilayah Kabupaten Bantaeng.



Berada di teras depan Rutan Bantaeng,Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,dengan suasana dingin Kepala Rutan Bantaeng Ince Muh Rizal SH.M.Si bincang bincang santai dengan rekan - rekan Media Online yang ada di Kabupaten Bantaeng sambil meneguk segelas kopi dan beberapa gorengan yang di hidangkan.


Di kepemimpinannya Ince Muh Rizal atau yang sering sapaan akrabnya Pak Ince ini,sejak tanggal 20 Juni 2020 beliau memimpin Rutan Bantaeng ada beberapa inovasi yang telah dianya ( Ince ) lakukan dan membuat suasana Rumah Tahanan Klas II B Bantaeng ini semakin bersih dan tertata rapi.


Beberapa Inovasi sejak Kepemimpinan Ince Muh Rizal adalah,Kencang ( Kesehatan Cepat Tanggap ),Marina ( Malam Dzikir Warga Binaan),Japri ( Jajan Pakai Brizzi ),Marning ( Mari Menikmati Hidangan ),Hilang Pantau ( Titipan Langsung  Terpantau)dan Pos Yankomas ( Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat).


Menurut Ince Muh Rizal SH.M.Si mengatakan kepada Media ini," Kita ini Perioritaskan tentang pelayanan kepada masyarakat yang berstandar HAM atau berbasis HAM, dan menghadirkan Rutan Bantaeng menjadi Zona Integritas Wilayah menuju bebas Korupsi".Ucap Ince Jumat 27 Agustus 2021.


Jadi semua pelayanan di Rutan Bantaeng ini lanjut Ince,kesemuanya adalah gratis,tidak ada di bebankan apapun, kemudian disiplinnya pegawai dan keterbukaan informasi publik dan ini untuk masyarakat yang datang sebagai pembesuk.


Dan yang ada di dalam Rutan adalah Pembinaan kepada warga binaan,yaitu pembinaan secara kepribadian dan keterampilan.


"Jadi kami sudah siapkan di dalam rutan itu adalah Ruangan yang berbasis anak,Ibu menyusui,ruang laktasi serta Klinik dan ini khusus untuk warga binaan serta pegawai Rutan Klas II B Bantaeng.Dan memang ada dua perawat atau Jabatan Fungsional Tertentu ( JFT )".Jelas Ka Rutan Bantaeng.


Editor : Edhy BN