Sabtu, 11 September 2021

Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Hadiri Pengajian di Mesjid Minhajus Sunnah Kampung Borong Kapala,Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng,Bripka Andi Amran,mewakili Bapak Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng, Bhabinkamtibmas ini menghadiri kegiatan Pengajian di Me sjid Minhajus Sunnah Kampung Borong Kapala.


Kegiatan Pengajian ini di Kampung Borong Kapala dengan mengambil tema Dakwah,"Cintai Nabimu Seperti Nabi Mencintaimu",yang dibawakan oleh Ustadz Salman Mahmud beliau adalah pengasuh Pondok Pesantren AsSunnah Mamuju,Sabtu 11 September 2021.


Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Panitia Masjid Minhajus Sunnah Kampung Borong Kapala Desa. Pattalassang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng dengan Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang,Bripka Andi Amran,dimana Giat tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Disela kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa. Pattalassang Bripka Andi Amran,sangat mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Minhajus Sunnah Kp. Borong Kapala Desa. Pattalassang Kec.Tompobulu Kab. Bantaeng,  guna lebih mendekatkan diri kepada Allah. SWT.


Ditambahkan, oleh Pengurus Masjid Minhajus Sunnah Kp. Borong Kapala Ustadz Mas'ud, kegiatan Pengajian ini kami laksanakan atas kerja sama kami,dengan Pemerintah setempat dan dukungan dari Bhabinkamtibmas Desa. Pattalassang Bripka Andi Amran.


Sementara itu salah satu Warga Desa. Pattalassang Atas Asdarr Aswan (35), menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Desa. Pattalassang dan Bhabinkamtibmas Desa. Pattalassang atas kehadirannya di Acara Pengajian yang kami laksanakan hari ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Editor : Edhy BN