Jumat, 03 September 2021

PLN Cabang Bulukumba Berikan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,Sebagai Bentuk Kepedulian

Tags


BN Online Bantaeng,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengucurkan bantuan melalui program Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan untuk pembangunan Asrama Tahfidz Pondok Pesantren Syekh Muh Jafar dan Renovasi Mesjid Raudhatul Muflihin dengan total bantuan masing-masing senilai Rp. 100,000,000,- dan Rp. 50,000,000,-.penyerahan bantuan ini dilaksanakan pada hari Senin 30 Agustus 2021.


Pembangunan Asrama Tahfidz Pondok Pesantren Syekh Muh Jafar senilai 100 Juta Rupiah yang beralamat di Jalan Pendidikan Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng,sementara Mesjid Raudhatul Muflihin yang beralamat di Desa Labbo senilai 50 Juta Rupiah.


Pihak perwakilan pesantren dan mesjid penerima bantuan menyatakan merasa sangat senang atas hadirnya program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ini. 


"Kami sangat bersyukur atas bantuan Perusahaan Listrik Negara ( PLN )di mana bertujuan memakmurkan rumah ibadah dan pondok pesantren untuk kemaslahatan umatnya".Ucap Pimpinan Pondok Pesantren ini.


"Dan program ini diharapkan akan mempermudah merealisasikan cita-cita ummat dalam menciptakan generasi yang madani".Tambahnya.


Dalam kesempatan yang sama, PLN yang diwakili oleh Manager UP3 Bulukumba, Bapak Leandra Agung Tri Radi Putra dan Bapak Bustamin selaku Manajer  ULP Bantaeng menyerahkan bantuan 400 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kab. Bantaeng secara simbolis.


Dan bantuan paket sembako ini diterima langsung oleh Kabupaten Bantaeng yang diwakili oleh Bapak H. Hartawan Zainuddin, S.H., M.H selaku Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra.


Editor : Edhy BN