Jumat, 03 September 2021

Persiapan PTM Terbatas, UPT SPF SMP Negeri 46 Makassar Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Jelang persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, UPT SPF SMP Negeri 46 Makassar yang letaknya di Jl. Gunung Latimojong No.124, Kelurahan Lariang Bangi, Kecamatan Makassar Kota Makassar saat ini menggelar rapat bersama, Jumat (03/09/2021).


Kepada awak media ini, Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., mengatakan, rapat ini kami gelar dari hasil tindak lanjut pertemuan dengan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar. Rapat ini juga kami laksanakan pada pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai, ucapnya. 


Dijelaskannya, salah satu tujuan dari rapat ini adalah untuk menyampaikan apa - apa saja yang dipersiapkan menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang rencananya segera dilaksanakan. 


Mulai dari sarana dan prasarana, aturan - aturan PTM, Protokol Kesehatan (Prokes), SOP-nya dan lain - lain. Hal ini sangat penting di lakukan agar pada saat PTM nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana, jelasnya. 


Untuk itu, selaku kepala sekolah, Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu, sehingga PTM terbatas ini berhasil terlaksana dan kedepannya PTM dilaksanakan dengan 100% tanpa adanya batasan, tutupnya.(ILHO) 



(Red)