Jumat, 03 September 2021

Lurah Karuwisi Distribusikan 200 Paket Bansos Untuk Tahap Kedua Ke Warga, Program Pemkot Makassar

Tags



BN Online, Makassar -- Hari ini Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang Kota Makassar telah menyalurkan bantuan paket sembako atau Bantuan Sosial (Bansos) untuk tahap kedua dari pemerintah ke warga, Jumat (03/09/2021).


Selaku Lurah, Khusnul Fatoni, S.IP., MAP., mengatakan, dengan adanya bantuan sosial (Bansos) ini, Alhamdulillah pada penyaluran tahap pertama sebanyak dua ratus tiga paket bantuan berjalan dengan lancar, ujarnya. 


Saat ini sudah langsung di serahkan ke penerima dan pada tahap kedua juga berjalan dengan sangat lancar. Seperti tahap pertama, tahap kedua ini kami serahkan ke penyalur untuk di distribusikan langsung ke masyarakat.


Tahap kedua ini ada dua ratus paket yang kami terima, seratus paket  yang kami sudah salurkan sisa seratus lagi yang kami tunggu untuk di salurkan sementara dalam perjalanan dari bulok, imbuh Fatoni.


Ia pun berharap, semoga bantuan ini bisa di rasakan masyarakat kita yang kesusahan karena terdampak Covid. Semoga juga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, tutup Fatoni. (RZL)



Editor//BN Online//ILHO