Kamis, 07 Oktober 2021

Didik Sugiharto Resmi Jadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantaeng, Dengan Target Pemenang Pilkada 2024

Tags


BN Online Makassar,, --Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra )melakukan penyegaran di Internalnya ada beberapa diKabupaten khususnya di Sulawesi Selatan di antaranya adalah Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa ini.


Bukan hanya Kabupaten Bantaeng yang menerima SK dari Sekretaris DPD Partai Gerindra,tetapi ada empat Kabupaten yang di SK kan,untuk bersaing pada pesta demokrasi  di tahun 2024 baik itu Pemilihan Calon Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah.Empat Kabupaten ini adalah Kabupaten Maros, Bone,Soppeng dan Luwu


Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawansyah Muin secara resmi telah menyerahkan SK kepengurusan kepada Didik Sugiharto sebagai Ketua DPC partai Gerindra dan juga Anggota DPRD Bantaeng,yang sebelumnya adalah H.Thamrin Labandu sebagai Ketua DPC Partai Gerindra.


Kegiatan ini berlangsung di Hotel Fourt Point' Sherathon Jalan Landak Baru Makassar pada hari Kamis 07 Oktober 2021.


Darmawangsyah Muin berharap agar kedepan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan dapat mencapai target sebagai pemenang Pemilu 2024.


“Lima DPC yang kita ganti semat-mata untuk mendorong pemenangan, jadi tidak ada pemecatan karena mereka sudah sangat berjasa , jadi kita beri mereka ruang ke DPD,” Ucap Darmawansyah Muin


“Pergantian ini bukan karena mereka tidak bekerja atau tidak baik tapi memang dibutuhkan penyegaran akibat mungkin sudah terlalu lama jadi ketua DPC,” Terang Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi - Selatan.


Ketua DPC Partai Gerindra Didik Sugiharto yang di beri mandat oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra ini mengatakan bahwa, Dianya akan membuka peluang bagi siapapun untuk memajukan partai Gerindra di Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa.


"Kita akan membuka peluang bagi siapapun untuk ikut membesarkan Partai Gerindra dan saya optimis Partai Gerindra capai target menang pada pemilihan 2024 mendatang."ungkap Didik Sugiharto.


Sekedar diketahui adapun empat daerah yang dilakukan penyegaran yakni,DPC Sidrap, Gowa, Tana Toraja, dan Luwu Timur.


DPC kabupaten Bone yang sebelumnya dijabat oleh H. Ishak SH diganti dengan H. Ramang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone.


Sementara DPC Kabupaten Bantaeng yang sebelumnya diisi H.Thamrin Labandu digantikan oleh  Didik Sugiharto

 

Kabupaten Maros sebelumnya dijabat oleh Ilyas Cika diganti dengan Muhammad Yusuf Dammang. Sedangkan DPC kabupaten Soppeng sebelumnya dijabat oleh Nurul Safitri diganti oleh Henny Latif.

DPC Kabupaten Luwu sebelumnya diisi Dokter Anton diganti dengan Andi Mamang yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupatem Luwu. ( Edhy Bidik Nasional )