Jumat, 15 Oktober 2021

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel Pengamanan Haul KH. Abdul Hamid Ke 40


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengambil Apel Pengamanan Haul KH. Abd Hamid Ke 40 Tahun 2021, bertempat di di Lapangan Wicaksana Laghawa Jl. Gajahmada No.19 Kel.Karanganyar Kec Panggungrejo Kota Pasuruan, Jumat (15/10/2021). 


Hadir dalam Apel Pengamanan Haul KH. Abd Hamid Ke 40, Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.S.i., Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., Para PJU Polres Pasuruan Kota, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, Danramil 01/0819 Kota Pasuruan KAPTEN Kaf Nurhaedi, Perwakilan Kesbangpol Kota Pasuruan, Kadishub Kota Pasuruan Lucky Dana Dono Ap.M.M, dan Kasatpol PP Kota Pasuruan HM.Nurfadoli 


Dalam Apel Pengamanan Haul KH. Abd Hamid Ke 40 Tahun 2021 Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, Kota Pasuruan saat ini level 2 sehingga satgas Covid Pasuruan mendukung pelaksanaan haul namun dilaksanakannya dengan prokes ketat agar tidak timbul claster baru. 



Pesan Kapolres Pasuruan Kota, agar para anggota melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan humanis dan himbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan yang tidak kalah penting agar kegiatan Haul KH. Hamid terlaksana tertib sampai selesai. 


"Saat melaksanakan tugas pengamanan nanti sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan laksanaan  pengamanan dengan baik dan jadikan giat ini sebagai ladang ibadah." Kata Kapolres. 


Selesai pelaksanaan apel dilanjutkan TFG (Tactical Floor Game) untuk mengetahui pos pos yg harus di isi dan tugas masing- masing personil.


Penulis: Eni Riani

Editor: Haidir Sabaruddin