Jumat, 15 Oktober 2021

UPT SPF SDI Prumnas Antang II Makassar Gelar Supervisi Administrasi, Managerial

 Jum'at, 2021/10/15 20:38 

BN Online, Makassar -- Upaya untuk meningkatkan kinerja guru dalam menyusun perangkat pembelajaran.SDI. Prumnas Antang 2 Makassar, menggelar kegiatan supervisi administrasi pembelajaran semester ganjil tahun2021. Bertempat di ruang kelas, Jum'at,  (2021/10/15 )


Kegiatan tersebut dibimbing langsung oleh pengawas pendidikan Kec. Manggala, Dra. Hj. Singara. MM, dan di dampingi Hj. Farida. S,Pd,  selaku Kepsek 


Kepada media ini, Kepala SDI. Prumnas Antang 2, menjelaskan,  dilaksanakan supervisi ini guna untuk menunjang proses pembelajaran di sekolah agar tetap berjalan dengan baik sesuai dengan sistem pendidikan nasional. 


Di jelaskannya, kegiatan ini adalah salah satu tugas kami yang tujuannya adalah untuk melakukan penilaian dan pembinaan dengan melaksanakan fungsi supervisi, baik supervisi akademik maupun supervisi manajerial, dan lain - lain, ucapnya.diselah-selah kegiatanya.


"Dengan digelarnya kegiatan ini semoga proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai rencana, meski masih dalam suasana pandemi covid-19," tutupnya. (Sy@h)