Jumat, 01 Oktober 2021

KKG Gugus 3 Kec. Tamalate Kota Makassar Gelar Rapat Penguatan Literasi dan Pemanfaatan Quizizz Dalam Pembelajaran



BN Online, Makassar -- Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 3 Kecamatan Tamalate Kota Makassar, baru - baru ini menggelar rapat penguatan literasi dan pemanfaatan quizizz dalam pembelajaran, Kamis (30/09/2021).


Adapun yang sempat hadir dalam rapat ini adalah : Muhammad Warham, S.Ag., M.Pd., selaku Quizizz Super Trainer Regional Sulawesi yang juga narasumber, Neneng Nur Endah selaku kepala sekolah SD Negeri Mannuruki Makassar, kepala sekolah dan guru serta stakeholder yang tergabung dalam KKG Gugus 3 Kec. Tamalate.


Kepada awak media ini, Neneng Nur Endah selaku kepala sekolah SD Negeri Mannuruki Makassar berkata, rapat ini dilaksanakan di salah satu ruang kelas kami sejak pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai.



Adapun salah satu tujuan dari rapat ini adalah untuk membahas bagaimana inovasi - inovasi yang dilakukan KKG Gugus 3 Kec. Tamalate sesuai tema yang di bahas, ucapnya.


Ia juga menjelaskan, di masa pandemi ini kami tetap kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini dilakukan untuk mengikuti setiap himbauan pemerintah Kota Makassar. Apalagi saat ini Kota Makassar masuk PPKM Lv 2.


Untuk itu, Neneng Nur Endah berharap, semoga apa yang menjadi pembahasan dalam rapat ini dapat lebih meningkatkan kualitas pembelajaran untuk peserta didik, singkatnya.(ILHO)