Minggu, 24 Oktober 2021

Nikita Mirzani Kena Batunya, Akan Dilaporkan Masyarakat Bima Terkait Kontennya Di Tik Tok

Tags




BN Online, Jakarta -
Dalam konferensi persnya, usai rapat bulanan organisasi masyarakat Bima, di kawasan Grogol Selatan, Jakarta Barat, Minggu, 24/10/2021, ketua Laskar Bima Bersatu yang juga pengacara ini, Muhamad Firdaus, membeberkan akan melaporkan Nita Mirzani terkait kontennya di tiktok yang viral di medsos dimana bagian ibadah umat Islam dibuat candaan, bila deliknya masuk.


"Kami sedang kaji hukumnya, misal kalau deliknya masuk,kami akan ajukan laporan," ujar Firdaus


Postingan Nikita Mirzani  di Tik Tok dengan mengucapkan "Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!" sambil  menggoyangkan kepala.


Adapun postingan Tik Tok Nikita Mirzani yang tweet kan lewat @riricisofficial_30 sejak Kamis (21/10/2021)  hingga kini menjadi viral.


Kami masyarakat Bima, lanjut Firdaus, melihat ada candaan yang tidak pada tempatnya, yaitu artis Nikita Mirzani, mungkin candaan ini melawan individu atau rivalnya, namun disini menjadi membiasakan dan opini yang memburuk terhadap satu agama, akhirnya memancing animo yang buruk di tengah masyarakat.


"Yang kami minta Nikita Mirzani agar diberikan sanksi sosial dan sanksi moral.
Yaitu boikot semua kegiatan Nikita Mirzani di media sosial, dengan menutup Facebook,Tweeter dan Instagram serta hapus konten tiktok dan lainnya milik Nikita Mirzani," tegas Firdaus di depan jurnalis yang menurutnya Nikita telah menyakiti hati warga Bima yang mayoritas beragama Islam.
(dar/and).