Senin, 22 November 2021

Ke Ikut Sertaan Ma Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Dalam Dialog Edukasi Seks.

 Senin. 2021/11/22 16:54 WITA


BN Online, Makassar ---- Para siswa didik MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, mengikuti dialog edukasi seks dangan  tema " Dampak Pergaulan Bebas Diera Globalisasi." Minggu ( 21/11/21 ).


Sejumlah narasumber di tampilkan oleh pihak panitia dalam dialog edukasi seks, yang berlangsung di Aula RS. Sitti Khadijah 1 Lt. 6 yang terletak di Jalan Kartini Kota Makassar


Di antaranya :  A. Habib Amanatullah Rahdar ( Ketua Hukum Dan Ham Pemuda Muhammadiyah Makassar ), Asriadi Ibrahim, S, Pd, I ( Pembina Ma' had Fathul Mu'in Litahfidzil Qur'an Cab. Makassar ), dr. Dzata Bahjah ( Bidang Infokom PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel ) dengan moderator, Alya Amelia ( Sek. Bid Pengkaderan PC IPM Makassar ).


Vai WhatsApp. Muhajir Basri, S, Pd, I. Mengatakan, tujuan dialog ini, untuk memberi pemahaman serta pengetahuan sejak awal kepada siswa tentang dampak bahayanya perilaku pergaulan dan seks bebas.


Menurut Muhajir, di jaman globalisasi dengan berbagai aplikasi yang berbau porno sangat mudah dapat di akses oleh para siswa dan tentu saja hal ini, dapat menghancurkan para generasi uisa anak sekolah.


Harapannya, dengan adanya kegiatan dialog ini, para siswa dapat berpikir seribu kali, jika mereka akan melakukan hal - hal yang bertentangan dengan norma agama, terkhusus sebagai pelaku dari pada gaya pergaulan bebas. ( LKM)