Kamis, 30 Desember 2021

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Membagikan Masker Gratis Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19.

Tags

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas  Membagikan Masker Gratis Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil02/Bebesen Sertu Sarbaini dan Koptu Mirda gunawan, bersama anggota polsek melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di pos pengamanan paya ilang Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.kamis (30/12/21).

Operasi yustisi dilakukan untuk mensukseskan program dari pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid 19 di wilayah kabupaten aceh tengah.

“Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik menyampaikan”Kegiatan Operasi Yustisi dan pembagian masker ini, guna untuk menegakan peraturan dari pemerintah agar para warga tetap patuhi Protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun.
”Danramil Menambahkan Anggota Koramil 02/Bebesen dalam rangka mendukung program pemerintah tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya mematuhi Prokes dan tidak lupa anggota selalu membagikan masker secara gratis pada warga yang tidak memakai masker.

Selain memberi himbauan dan membagikan masker, anggota juga membubarkan warga yang sedang berkerumun tidak penting, apalagi diliat warga yang berkerumun tidak mentaati Protokol Kesehatan pasti kita bubarkan,” ungkapnya

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang tahun baru banyak wisata  yang datang ke wilayah aceh tengah,” tutup Danramil

Editor : Riga Irawan Toni