Jumat, 31 Desember 2021

Benar-benar Demokratis dan Keren Pemilihan Ketua Pemuda di lima Sagi kemukiman isaq kecamatan linge.

Tags

Benar-benar Demokratis dan Keren Pemilihan Ketua Pemuda di lima Sagi kemukiman isaq kecamatan linge.
BN Online ; Takengon- Keren dan benar benar demokrasi pemilihan ketua pemuda lima Sagi kemukiman Isaq kecamatan linge kabupaten  Aceh tengah provisi aceh.

Pimilihan tersebut di hadiri camat linge,Kapolsek linge dan mukim Isaq dan reje (kepala desa lima desa) kecamatan linge Jum'at 31 Desember 2021 di lapangan bola Isaq,secara demokrasi ini berlasung tertib calon ketua pemuda yang akan dipilih 4 orang calon terbaik.
Tampak proses pemilihan tersebut berlangsung secara demokrasi dengan hak pemilih diberi kepada seluruh para pemuda dari lima Sagi (kampung).
 tesebut, yang di  calonkan  sebanyak 4 orang untuk ikut bertarung kandidat calon yang ikut dalam pemilihan yaitu 1.bahri.2.fitra,3.hasbi.4.albiner.
Aacara berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.
Tahap demi tahap proses pemilihan dilakukan hingga selesai terpilihnya ketua yang baru bahri terpilih sebagai ketua yang baru terpilih dilima Sagi kemukiman Isaq kecamatan linge.
Pemilihan dengan sistem seperti pada pemilihan anggota DPR, wali kota, tersebut dilakukan pertama kalinya untuk memilih ketua pemuda di lima Sagi(kampung) di jelaskan ama genali kemedia ini.

Tokoh masyarakat beserta perangkat di lima sagi kemukiman Isaq berharap ketua
 pemuda yg terpilih lima Sagi kemukiman isaq selalu kompak,bersatu karena pemuda adalah ujung tombak atau pun gerda terdepan  membangun kampung lima Sagi dalam kecamatan linge, maju dan bisa menjadi contoh untuk pemuda pemuda dari kampung lain,
terus bersatu padu membangun di segala bidang jangan ada permusuhan,perpecahantar kelompok, semuanya adalah Saudara seumpama satu tubuh,kalau sakit kaki mata tidak bisa tidur,dan sebaliknya sakit mata kaki juga tidak bisa jalan,

penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni