Senin, 27 Desember 2021

H. Akbar Tanggapi Keluhan Warga Mengenai Program PTSL

Tags


BN Online, Jember-- Dalam penyampaian program atau kebijakan, komunikasi dan interaksi dua arah sangat penting, seperti halnya dalam menyalurkan aspirasi dan kepentingan masyarakat terkait kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).


Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah ikuti program PTSL. Ribuan masyarakat Desa Cangkring yang mendaftarkan tanahnya dalam program PTSL.


"Sebanyak kurang lebih 4.000 bidang tanah yang sudah terdaftar dalam program PTSL. Sudah sekitar 2.000an bidang tanah yang sudah selesai dan di bagikan ke masyarakat Desa Cangkring, sisanya masih dalam proses" ungkap H. Akbar Kepala Desa Cangkring kepada media bidiknasional.co.id. (27/12/2021).


Dalam menangani program ini, H. Akbar juga membentuk team khusus untuk menanggapi keluhan atau pertanyaan bagi warga yang mendaftarkan bidang tanahnya dalam program PTSL. Kepala Desa juga menerangkan bahwa dirinya siap layani dimanapun dan kapanpun masyarakat membutuhkan dirinya.


"Kami siap layani masyarakat Desa Cangkring 24 jam. Jadi seandainya ada keluhan apapun baik mengenai program PTSL atau yang lain silahkan temui kami. Komunikasi dengan baik sehingga mendapatkan jalan keluar dan penjelasan yang akurat tidak dari nara sumber yang tidak jelas" tambah H.Akbar.


Reporter: Slamet