Rabu, 08 Desember 2021

HUT Ke- 767 Bantaeng, Ilham Syah Azikin Gelar zikir Akbar, Kirim Doa Korban Erupsi Gunung Semeru

Tags


BN Online Bantaeng,--Pemerintah Kabupaten Bantaeng Bersama TP PKK, GOW, DWP, Darma Wanita dan Persatuan Pengurus Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Gelar zikir dan tablig Akbar, Selasa (7/12/21) malam


Kegiatan ini digelar dalam Rangka Hari Jadi Bantaeng ke – 767 sekaligus pemakaian perdana pasca Mesjid Syekh Abdul Gani dilakukan renovasi dengan desain interior yang lebih menarik dan memukau.


Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabudin, Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Dan Forkopimda, Forum Dai Muda, serta sejumlah komonitas keagamaan dikabupaten Bantaeng.


Selain itu tablig Akbar ini turut dihadiri oleh, Al Ust Al-Mukarramah Dr. Kh, Amirullah Amri, M.A, sekaligus membawakan tausiahnya. 


Dalam sambutannya Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, berharap tablig Akbar ini, Memberikan keberkahan dalam konteks hari jadi Kabupaten Bantaeng yang menjadi kesyukuran bagi seluruh masyarakat untuk senantiasa menjalin kebersamaan dan silaturahmi.


Eksistensi suatu daerah yang ke-767 tentunya menjadi keberkahan untuk hadir bersama-sama menebar kebaikan.


"Semoga kegiatan kita malam ini memberikan pencerminan kebaikan

Untuk bersama berbagai elemen masyarakat untuk senantiasa bersatu membangun daerah yang kita cintai,"Ucap Ilham Syah,


Lebih jauh dirinya mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada segenap pengurus mesjid Agung Syekh Abdul Gani, dimana dalam renovasi ini dikerjakan oleh putra kabupaten Bantaeng,"ungkapnya


Dalam zikir Akbar itu dirinya juga meminta Jama'ah untuk mendoakan saudara kita yang terimpa musibah korban banjir dan Erupsi gunung Semeru di Jawa timur.


Sebelumnya Ketua pengurus mesjid Agung Syekh Abdul Gani, menyampaikan rasa terima atas support dan bantuan pemerintah Kabupaten Bantaeng dan DPRD yang telah memberikan perhatian khusus melalui APBD sehingga dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, masjid kebanggaan masyarakat kabupaten Bantaeng ini dapat direnovasi.


"Kami berharap Semoga kedepannya tentunya tetap menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bantaeng"pungkasnya( Edhy Bidik Nasional )