Sabtu, 11 Desember 2021

Lembaga Makal terbentuk, Camat harapakan kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat

Tags

Lembaga Makal terbentuk, Camat harapakan kepedulian mahasiswa  terhadap masyarakat
BN Online | Meulaboh ; Setelah terlaksananya audiensi dan penetapan surat keputusan akhirnya Lembaga Mahasiswa Kesatuan Arongan Lamabalek (Makal) terbentuk, Camat harapakan kepedulian mahasiswa  terhadap masyarakat. Sabtu, (11/12/2021)

Adapun organisasi Mahasiswa Kesatuan Arongan Lambalek (MAKAL)  yang di komandoi Jhoni Howord, merupakan lembaga perkumpulan mahasiswa yang bergerak pada bidang pendidikan serta memperhatikan isu-isu terkini, guna mengawal kepentingan masyarakat banyak khususnya wilayah Arongan Lambalek.

"Kita harapakn dengan hadirnya lembaga ini dapat ikut serta mengawal berbagai kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah, khususnya pada bidang pendidikan maupun  isu-isu terkini, dengan maksud dapat terealisasinya berbagai kepentingan masyarakat banyak khususnya wilayah Arongan Lambalek" Jelas Jhoni dalam keterangan rilisnya kepada media ini Sabtu, (11/12/2021)

Lebih lanjut Jhoni juga menyampaikan sebelumnya telah terlaksana audiensi dan telah keluar surat penetapan keputusan camat Arongan  Lambalek tentang pengukuhan pengurus organisasi Mahasiswa Kesatuan Arongan Lambalek (MAKAL).

"Dengan keluarnya surat keputusan Camat maka sudah terlihat hadirnya MAKAL diarongan, dengan semoga dapat membawa kesan yang baik terhadap masyarakat dan pemerintah diaron,kemudian beberapa organisasi diarongan lambalek saya harapkan juga bisa menerima kehadiran kami" lanjut Jhoni yang juga merupakan Wakil Ketua Umum  SOMBEP Aceh Barat

Terakhir dalam kegiatan audiensi tersebut camat Arongan Lambalek Drs. Syarifudin, juga menututkan harapanya terhadap lembaga makal. Dimana camat meminta organisasi MAKAL bisa menjadi tempat merealisasikan aspirasi masyarakat serta membangun bentuk kepedulian terhadap siswa dan mahasiswa yang ada di wilayah yang ia pimpin" 

" Saya berharap bahwa MAKAL bisa menjadi tempat merealisasikan aspirasi masyarakat dan membangun bentuk kepedulian terhadap siswa dan mahasiswa yang ada diarongan lambalek" pungkas  Drs. Syarifudin camat Arongan  Lambalek

(Akbar)

Editor : Riga Irawan Toni