Minggu, 26 Desember 2021

Masyarakat Desa Suka Manis Tagih Janji Manis Yang Terkesan Ingkar Oleh Pihak PDAM Kabupaten Pali .

Masyarakat Desa Suka Manis Tagih Janji Manis Yang Terkesan Ingkar Oleh Pihak PDAM Kabupaten Pali .

https://www.bidiknasional.co.id/2021/12/masyarakat-desa-suka-manis-tagih-janji.html



BN Online, Pali - Janji manis pemasangan saluran pipa dari rumah ke rumah secara geratis pihak PDAM, kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir. Terkesan ingkar dan tidak menepati janji terkait hal tersebut masyarakat Desa Suka Manis, Tagih janji manis pihak PDAM agar segara direalisasikan pemasangan PDAM dari rumah kerumah secara gratis," Minggu (26/12/2021).


Sebut saja (KT) nama yang disamarkan mengatakan kepada beberapa wartawan, saya mewakili masyarakat Desa Suka Manis. kami masyarakat disini berharap untuk direalisasikan penyambungan PDAM yang mana beberapa tahun lalu kami pernah dijanjikan untuk pemasangan PDAM secara geratis untuk tahap pertama.


"Dan janji itu juga sebelum pemasangan pipa induk untuk mengalirkan ke Pendopo Kabupaten Pali. Jadi kami berharap kepada pihak PDAM agar kira nya janji tersebut agar ditepati karna beberapa tahun yang lalu kami masyarakat pernah diminta KTP (Kartu Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga) untuk pemasangan PDAM secara gratis, papar nya.


Lanjut nya, tapi sampai saat ini kami dari masyarakat belum pernah sama sekali merasakan apa yang telah dijanjikan pihak PDAM kami berharap dengan besar agar kiranya dari pihak terkait yang pernah menjanjikan kepada kami memasang selang PDAM secara geratis agar segera ditepati janji tersebut karna kami di Desa ini kesulitan air bersih karena kami termasuk dataran tinggi jadi kesulitan air yang sangat tinggi,'harapnya.



Rendi

(Tim)