Rabu, 29 Desember 2021

Primer Koperasi Polisi ( Primkoppol ) Bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Bissappu, Turut Andil Dalam Vaksinasi Massal di Kabupaten Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Vaksinasi Massal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Bissappu bekerja sama dengan Primer Koperasi Polisi ( Primkoppol ) Polres Bantaeng yang berlangsung di Kelurahan Bonto Sunggu Jalan Pahlawan Cabodo,Kabupaten Bantaeng,pada hari Rabu 29 Desember 2021,di mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.


AKP Suardi Hasyim SH, Kasat Binmas Polres Bantaeng selaku Ketua Pengurus Primkoppol Bantaeng menyampaikan bahwa,"Primkoppol sebagai salah satu komponen bangsa mengambil bagian dari kegiatan Vaksinasi dikarenakan saat ini animo masyarakat untuk ikut vaksin melambat atau menurun dengan menyediakan paket sebanyak 1000 bagi masyarakat yang ikut vaksin hari ini diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri".Ucap Ketua Pengurus Primkoppol Polres Bantaeng,AKP Suardi Hasyim SH.


Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi menyampaikan bahwa, "Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Primkoppol sangat baik dan positif, membuktikan bahwa Primkoppol peduli terhadap kesehatan warga Bantaeng dan sekaligus ikut berbagi dengan warga Bantaeng dengan membagikan sembako untuk mengurangi beban warga Bantaeng akibat covid-19". Terang Kapolres Bantaeng.


"Untuk capaian vaksin di Kab. Bantaeng cukup baik, dimana sekarang sudah di angka 67 persen yang sebentar lagi mendekati angka 70 persen yang ditetapkan oleh pemerintah, saya menghimbau kepada warga Bantaeng yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi sehingga terciptanya herd immunity di Kabupaten Bantaeng".Tutupnya.( Edhy Bidik Nasional )