Kamis, 30 Desember 2021

Vaksinasi masal bersama Irwasum Polri, Kapolres Bener Meriah ikuti secara virtual di Polsek Permata

Tags

Vaksinasi masal bersama Irwasum Polri, Kapolres Bener Meriah ikuti secara virtual di Polsek Permata
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengikuti secara virtual vaksinasi masal bersama Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Untuk percepatan vaksinasi, Irwasum Polri memantau pelaksanaan Vaksinasi masal yang berlangsung di Citraland pantai Losari Sumatera Selatan dan memantau pelaksanaan vaksinasi masal di seluruh Indonesia dengan zoom meeting.
Sedangkan di Polres Bener Meriah Acara zoom meeting  tersebut dilaksanakan di halaman mapolsek Permata pada hari Kamis (30/12/21).

"Setelah melaksanakan zoom meeting bersama Irwasum Polri,  Kapolres Bener Meriah juga meninjau  pelaksanaan vaksinasi masal yang juga di gelar di halaman Polsek Permata" Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H dalam siaran tertulisnya.

Ada dua gerai vaksin yang di dirikan di halaman mapolsek Permata hari ini. yakni gerai Vaksin Keliling Polres Bener Meriah dan gerai vaksin kodim 0119 Bener Meriah.

Editor : Riga Irawan Toni