Senin, 27 Desember 2021

Youngster Network 2022 Salurkan 20 Paket Sembako untuk Jurnalis Pewarna Indonesia.

Tags

 


BN Online, Jakarta Utara - Dalam suasana perayaan Natal Youngster Network (YN) 2022 pimpinan Roman Sibuea melalui Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Gracia pimpinan Ps. Ronald Stevly Onibala, M.Pd.K., M.Th menyalurkan bantuan 20 paket sembako untuk jurnalis Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia, Minggu (26/12), di GBI jemaat Gracia Harapan Indah Bekasi. 


Roman Sibuea yang berhalangan hadir di wakili oleh Ferry Wiguna Gurning, M.Th., Bryan Roy Siahaan, M. Th., Nikson Nainggolan, M. Pd. 


Pada kesempatan itu dihadapan awak media disampaikan beberapa terkait apa itu Youngster Network 2022. Salah satu kegiatannya adalah menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan. Selain daripada itu YN juga membangun kemitraan dengan berbagai pribadi dan organisasi. 

Adapun tujuan utama YN adalah menjadi Wadah lahirnya para pemimpin masa depan. Terungkap jelas pada profil YN bahwa 2045 menjadi target mewujudkan 100 tahun Indonesia Emas. 



Tujuan bantuan yang diberikan kepada jurnalis pewarna Indonesia adalah untuk memberkati pewarta yang diharapkan memberitakan kabar baik bagi banyak orang. 


Terungkap dari Ps. Ronald Stevly Onibala, bahwa bakti sosial ini menjadi bagian dari rangkaian bantuan yang diberikan YN kepada gereja-gereja. "Saya sempat tanyakan kepada ketua YN, apakah masih ada bantuan yang bisa disalurkan bagi jurnalis Pewarna," tanya Gembala GBI jemaat Gracia. Dijawab oleh ketua YN, masih ada dan dengan sukacita berbagi untuk para pekerja media yang bergabung dalam Pewarna Indonesia. 


Melalui pesan singkat WA, Roman Sibuea berharap  pers tetap kuat dalam segala hal. 


"Titip pesan khusus buat Pers, tetap kuat dalam segala hal, Tuhan tidak pernah tinggalkan kita. Youngsters Network siap bersinergy dengan semua pers untuk Transformasi Bangsa", tulisnya yang dibacakan Nikson Nainggolan. 


Daniel Tobing yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pemberian bantuan paket sembako ini. Sementara Jurnalis lain, Moko mengucapkan terima kasih atas perhatian YN bagi pekerja media. "Bantuan ini bagian dari sukacita Natal, tukas moko.(*/Maya)