Sabtu, 15 Januari 2022

Aannisa Tulzhanah bocah yang menderita jantung bocor kunjungi tim KGPK di kute rayang Isaq kecamatan Linge Aceh tengah.

Tags

Aannisa Tulzhanah bocah yang menderita jantung bocor kunjungi tim KGPK di kute rayang Isaq kecamatan Linge Aceh tengah.
BN Online : Takengon- kunjungan komunitas Gayo Peduli kemanusiaan(KGPK) kabupaten Aceh tengah ketua KGPK Irnawati berserta anggotanya mengunjungi ananda Annisa Tulzhanah bocah yang menderita   bocor jantung di kediamannya kampung kute rayang kemukiman Isak kecamatan Linge aceh tengah 15 Januari 2022. KGPK sampai ke kediaman Annisa Thulzanah diperkirakan pukul 9.30.wib berserta tim dan anggotanya yang hadir berjumlah 14 orang di dampingi pengurus pemuda Pancasila PAC Isak kecamatan Linge dan pemuda lima Sagi kemukiman isak,sekcam kecamatan Linge  Salman Alfarizi turut mendampingi tim KGPK di kediaman Annisa Thulzanah di kute rayang Isak kecamatan Linge.


Ketua pemuda Pancasila PAC Isaq kecamatan linge Laza koneda menyampaikan kemedia ini bahwa kami dari pengurus PP.PAC kecamatan Linge dan pemuda lime Sagi sangat mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada KGPK kabupaten Aceh tengah yang tidak dapat kami membalasnya melainkan kami serahkan ke pada Allah SWT semoga tim KGPK selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap sehat semuanya serta keluarga amiin, 

Tambahnya lagi disamping silaturahmi    kunjungan ini untuk mempersiapkan pemberkasan,penanda tanganan berkas berkas bersama reje kampung( kepala desa)serta persetujuan dari keluarga ananda Annisa tulzhanah yang direncanakan berangkat ke Jakarta pada akhir bulan Februari 2022. Menuju RS jantung dan pembuluh darah harapan kita Jakarta.

KGPK(komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan)sangat peduli tentang keberadaan Annisa Tulzhanah semoga Allah memberikan kesembuhannya dan menjadi anak Sholeh berbakti kepada orang tua dan Negara di kemudian hari.KGPK siap mendamping dan akan membantu keberangkatan annisa Tulzhanah di jadwalkan pada bulan februari 2022 ini.
 Selain itu, Annisa Tulzhanah yang merupakan anak  kedua dari pasangan sudaryani dan supriadi warga kampung kute rayang kemukiman Isak kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah provinsi Aceh.
Annisa Tulzhanah cepat lelah dan terlihat tidak bertenaga, semakin hari terlihat pertumbuhan ditubuhnya semakin lemah.
Setelah kita bawa ke rumah sakit diketahui ada kelainan pada katup jantungnya yang menyebabkan jantung bocor, kondisi seperti itu harus melalui jalur operasi. Namun karena permasalahan ekonomi, hal itu belum bisa dijangkau oleh pihak keluarga.berharap ada pihak dermawan yang mau membantu meringankan beban keluarga demi kesembuhan anak kami Annisa tulzhannah karena jika tidak ditangani segera dikhawatirkan dapat menimbulkan komplikasi dengan penyakit lainnya jelasnya.
"Kami sebagai Ibu Kandung sangat berharap ada kesempatan yang cepat untuk pengobatan anak kami,  mungkin ada yang berkemudahan  membantu,bisa meringankan beban kami sekeluarga melalui rekening 1057299987.atas nama Darmila,  kami dari sekeluarga mengucapakan terima kasih banyak semoga Allah SWT membalasnya.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni