Sabtu, 01 Januari 2022

Di Dermaga Marina Ancol,450 Penumpang Kapal Hendak Ke Pulau Seribu Melakukan Scanning Barcode Peduli Lindungi

Tags



BN Online, Jakarta Utara - Dari Dermaga Marina Ancol sejumlah Empat Ratus Lima Puluh Penumpang Kapal berangkat ke Pulau Seribu setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Sabtu (1/1/2022).


Semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum masuk ke kapal angkut di pintu Dermaga Keberangkatan dihimbau agar menerapkan protokol kesehatan dan wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.


"Kita lakukan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan mengecek semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," jelas AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu.


Terdata, hari ini ada sejumlah 450 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 3 Kapal Reguler dan 4 Kapal Charter.


"Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

(hpks).