Selasa, 18 Januari 2022

Sosialisasi vaksisnasi anak 6-11 tahun di SD N.11.Takengon kecamatan Linge pantan nangka.

Tags

Sosialisasi vaksisnasi anak 6-11  tahun di SD N.11.Takengon kecamatan Linge pantan nangka.  
BN Online ; Linge aceh tengah-Untuk mensukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD.N.11 pantan Nagka kecamatan Linge kabupaten aceh tengah provinsi Aceh, sosialisasi ini bersama ratusan orang tua murid SD di empat (4) kampung dalam kemukiman Gelung perajah kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah SD,pantannangka,SD.mungkur dan SD kampung gewat,SD.simpang tiga uning, 18 Januari 2022 di SD pantannangka,acara di mulai jam 9.30 wib.ratusan orang tua murid mengikuti sosialisasi ini atas undangan dari pihak sekolah dari pantauan media ini.

Acara ini turut hadir Kapolsek Linge,camat linge,dan dokter shopiapati puskesmas Isak,para kepala sekolah SD empat(4) desa dalam kemukiman Gelung perajah wilayah kecamatan Linge kabupaten Aceh tengah, bertujuan memberi pemahaman kepada orang tua anak tentang pentingnya vaksinasi terhadap anak umur 6-11 tahun.program vaksinasi ini bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Aceh tengah Laksanakan sosialisasi Vaksinasi Merdeka Anak.

Camat linge menjelaskan vaksinasi ini halal tidak diragukan dan kita di kecamatan Linge ini bukanya pemula vaksinasi untuk anak 6-11. tahun di daerah lain sudah berjalan demikian ungkapnya.
Kapolsek Linge berharap  kepada ibu,bapak kita semua mensukseskan program pemerintah vaksinasi anak 6-11 tahun dan orang tua/wali murid harus mendamping
Tetapi perlu kita ingat bagi anak yang vaksin harus dipastikan sarapan/makan pagi dan persetujuan dari orang tua,serta membawa kartu keluarga demikian jelasnya.

 selajutnya dokter shopiapati membuka ruang diskusi dengan para wali murid tambahnya lagi vaksinasi ini adalah program pemerintah bekerja sama dengan dinas pendidikan.

 melakukan sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun kunci pertama untuk menyukseskan vaksinasi Dalam sosialisasi tersebut petugas mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun kepada para siswa dan orang tua murid.

Setelah selesai melaksanakan sosialisasi akan disepakati jadwal pelaksanaan vaksinasi
 berharap dengan diadakannya sosialisasi ini dapat memahami serta meningkatkan animo para siswa untuk melakukan vaksinasi Covid19, sehingga program pemerintah untuk vaksinasi merdeka anak di kecamatan linge kabupaten Aceh tengah dapat berjalan dengan baik.

Penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni