Jumat, 18 Februari 2022

Guru SD 73 Parang Labbua Desa Salluang Menyambut Gembira Kedatangan Kartini Gau S.Pd Sebagai Kepala Sekolah

Tags


BN Online Bantaeng,-- SD 73 Parang Labbua yang terletak di lokasi Desa Bonto Salluang dengan jarak dari Kota Bantaeng sekitar 12 kilo meter.Dan jalanan yang sudah di aspal sekitar tahun 2018.


Beberapa guru di SD 73 Parang Labbua menyambutnya kedatangan Kepala Sekolah yang baru Kartini Gau S.Pd di beri amanah menjabat sebagai Kepsek SD 73 Parang Labbua sebelumnya Kartini Gau sebagai Guru Kelas IV di SD 24 Pandang - Pandang.


Menurut Kepsek SD 73 Parang Labbua Kartini Gau S.Pd mengatakan kepada Guru yang hadir,"Kami datang di sekolah ini,untuk memperkenalkan diri kepada ibu guru dan bapak guru dan sekaligus  bersilaturahmi".Ucap Kartini Gau, Jumat 18 Februari 2022.


Untuk itu kata dia kami berharap agar guru yang ada disini mari kita saling bekerjasama,agar sekolah ini bisa mencetak murid yang berprestasi dan tentu juga di barengi dengan bersinerginya antara guru - guru di SD 73 Parang Labbua dan murid.


Kartini Gau mengungkapkan ini adalah amanah bagi dan tanggung saya yang sudah di SK kan oleh Bupati Bantaeng DR Ilhamsyah Azikin Sholtan M.Si dan Insya Allah kami akan menjalankan tugas tanggung jawab sebagai Kepala Sekolah disini


Dari Pantauan Media ini,Guru SD 73 Parang Labbua menyambut dengan gembira kedatangan Kepala Sekolah yang baru dan mempersilahkan masuk di ruangan guru sambil bincang - bincang lepas dan sekaligus melihat situasi dan kondisi lingkungan sekolah itu.


Editor : Edhy Bidik Nasional