Senin, 14 Februari 2022

Paguyuban Rusunawa Daan Mogot Peringati HUT Yang Pertama

Tags


BN Online, Jakarta - Paguyuban Rusunawa Daan Mogot Tower 1&2  sukses memperingati HUT pertamanya dengan melakukan berbagai macam perlombaan dan pembagian doorprize bagi para seluruh pengurus paguyuban, di Villa Rumah Gunung ,Cisarua, Bogor Jawa Barat. Sabtu, (12/02/2022). 


Ketua Paguyuban Rusunawa Daan Mogot T1&2, Dedi Muttaqin  mengatakan, tidak terasa Paguyuban sudah berdiri satu tahun, tepatnya pada tanggal 7 Februari 2021, untuk hal sedih, senang dan sakit kami rasakan bersama. 


"Alhamdulillah semua pengurus paguyuban masih kompak dan solid, banyak kegiatan sosial yang sudah kami lakukan untuk warga, dan hari ini kami melaksanakan acara Famget di Villa Rumah gunung pada tanggal 12-13 Februari 2022," Ucapnya. 


Hal yang sama disampaikan ketua panitia family Gathering Zaenal Abidin yang juga selaku Sekretaris Paguyuban RDM T1&2 menyampaikan, kegiatan Famget ini digelar adalah untuk mempererat tali silaturahim bagi keluarga besar Pengurus Paguyuban RDM T1&2.


"Sungguh luar biasa famget ini bisa kami selenggarakan bersama, para keluarga besar di pengurus, bisa bertemu dan saling mengenal antar sesama, apalagi anggota paguyuban kami berasal dari suku, ras dan agama yang berbeda-beda tapi bisa bersatu dan khidmat dalam Famget ini,"imbuhnya. 


Paguyuban bekerja membantu warga rusunawa Daan Mogot T1&2, kata DM sapaan akrabnya dengan menerapkan prinsip kerja kepada anggotanya dengan 3 T (Tekun, Tulus, Tuntas), dan paguyuban juga memiliki motto "Membangun Semangat Kebersamaan Untuk Mewujudkan Impian Menjadi Nyata".


"Iya 3 T adalah andalan komitmen kami bersama dalam bekerja, apa lagi saat ini lingkungan kami belum memiliki RT/RW, tapi kami sudah berkoordinasi dengan pihak kelurahan Duri Kosambi, semoga ini bisa menjadi nyata untuk memiliki RT/RW yang baru di tempat kami tinggal," tutup Dedi Muttaqin  yang juga merupakan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Jakarta Barat. 


"Muttaqin  menghimbau kepada seluruh pengurus paguyuban Rusunawa Daan Mogot Tower 1&2 agar menjaga silaturrahim, kompak, dan tetap satu pintu dalam hal membantu warga, serta jika ada permasalahan di internal Paguyuban harap diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengedepankan bermusyawarah," pungkasnya.(/*Maya)