Kamis, 17 Februari 2022

Peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni oleh Kapolres Bener Meriah

Tags

Peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni oleh Kapolres Bener Meriah
BN Online : Redelong- Maulina (40), warga Kampung Alam Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, merasa seperti mimpi di siang bolong mendapat bantuan Rumah Layak Huni (RLH) dari Polres Bener Meriah, setelah 8 tahun tinggal di rumah papan  ukuran 3x3 meter itu. 

Apalagi peletakan batu pertama pembangunan rumahnya itu langsung dilakukan oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK, pada hari Kamis (17/02/22). 

Pada kesempatan peletakan batu pertama tersebut Kapolres Bener Meriah menyampaikan, semoga rumah yang kita bangun ini dapat memberi manfaat kepada yang menerima. semoga mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dari yang sebelumnya.

Kemudian AKBP Agung melanjutkan "Ini merupakan program Polres Bener Meriah yang mudah mudahan akan terus kita lanjutkan, untuk dana bedah rumah ini kita sisihkan dari sebagian penghasilan personel Polres Bener Meriah dan Alhamdulillah dapat terkumpul sekitar 30 Juta Rupiah"

"Untuk rumah warga yang di bedah oleh Polres Bener Meriah ini berukuran 5x6 m ber kontruksi semi permanen" kata Agung
Reje Kampung Alam Jaya Ramzi Yadi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Resor Bener Meriah  yang telah membedah rumah milik warganya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bener Meriah Yeng telah membedah rumah warga kami, mudah mudahan ini bermanfaat. Semoga apa yang di telah di programkan Polres Bener Meriah ini dapat terus berlanjut dan membangun rumah rumah layak huni untuk warga kurang mampu di wilayah kabupaten Bener Meriah" ucap Ramzi

Kemudian Ramzi melanjutkan "warga kami yang menerima bantuan kali ini ialah ibu Maulida berumur 40 tahun, beliau seorang janda yang memiliki tanggungan tiga orang anak".

"Menurut pantauan kami selaku aparat kampung beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa beliau ini layak untuk di bantu." Ujar Ramzi

Turut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK, Kabag Log Polres Bener Meriah AKP Sopyan Yoesa, Kapolsek Timang Gajah, Reje Kampung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampung Alam Jaya

Editor : Riga Irawan Toni