Selasa, 01 Februari 2022

Polsek Gadingrejo Lakukan Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2022


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Personil Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan perayaan Imlek di Klenteng Tjoe Tik Kiong dijalan Lombok Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Selasa (1/2/2022). 


Pengamanan ini dilakukan personil Polsek Gadingrejo bersama dengan personil Polres Pasuruan Kota dan Instansi terkait dilakukan di beberapa titik guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat yang hadir. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. melalui PS Kapolsek Gadingrejo AKP Endy menyampaikan ada yang harus di perhatikan selain keamanan ibadah, orang, lokasi, dan barang, perlu di ingatkan kembali kepada panitia perayaan agar selalu menjaga protokol kesehatan. 


"Lakukan pengawasan, serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada jemaat supaya tidak menjadi sasaran pelaku kriminalitas dan tetap himbau kepada jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." Kata Kapolsek. 


Kapolsek menambahkan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan masyarakat, diharapkan jemaat dan pengelola klenteng dapat merayakan dengan aman, kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


“Mari bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerukunan dan mengurangi mobilitas” ungkapnya.


Sumber: Humas Polres Pasuruan Kota

Editor: Haidir Sabaruddin