Sabtu, 12 Februari 2022

Tim ZI WBK WBBM Rutan Bantaeng Tetapkan Rencana Kerja dan Target Prioritas Tahun 2022

Tags


BN Online Bantaeng, – Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng telah menetapkan rencana kerja dan target prioritas di Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Jum’at (11/02) pukul 19:00 WITA 


Dalam proses penyusunan, kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Penanggung Jawab Tim ZI, Ince Muh. Rizal, kemudian mengarahkan Ketua Tim ZI Rutan Bantaeng, Andi Emil Arsyad bersama dengan Koordinator dan Sekretaris Masing-masing dari 6 (enam) program kerja (pokja) ZI WBK WBBM untuk menetapkan rencana kerja dan target prioritas. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengapresiasi seluruh semangat dari Anggota Tim ZI yang berkomitmen penuh mewujudkan Rutan Bantaeng sebagai salah satu satuan kerja yang ingin menerapkan birokrasi yang bersih dan bebas dari segala bentuk Korupsi. 


“Semangat yang sangat luar biasa ditunjukkan oleh tiap program kerja. Predikat WBK WBBM tak akan diraih tanpa kerjasama tim yang luar biasa, maka dari itu tetap jaga kekompakan tim ZI WBK dan WBBM ini” Pesan Ince saat ditemui diruangannya usai melaksanakan pengawasan pada kegiatan tersebut. 


Penetapan rencana kerja merupakan salah satu faktor penting yang menjadi acuan bagi tiap pokja dalam menentukan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan beserta waktu pelaksanaannya, sedangkan target prioritas adalah penentuan kegiatan yang menjadi prioritas dari rencana kerja yang telah dibuat. 


“Untuk saat ini penentuan timeline rencana kerja masih disesuaikan dengan periode B03 yang waktu pelaksanaannya dilaksanakan mulai dari bulan januari sampai maret, adapun target prioritas disesuaikan dari masing – masing koordinator pokja” Terang Emil yang memimpin kegiatan rapat tersebut. 


Salah satu sekretaris dari pokja I area manajemen perubahan, Deta, mengaku semangat dengan berbagai kegiatan ZI WBK WBBM di tahun 2022 ini. 


“Tahun ini kegiatan WBK WBBM lebih terarah, salah satunya karena pengalaman yang telah kami lalui bersama sejak tahun 2019. Semoga Tahun ini Rutan Bantaeng bisa meraih predikat WBK dan WBBM”. ( Edhy Bidik Nasional ).