Selasa, 08 Februari 2022

Warga Dusun Jeruk Purut Gempar, Anggota Polsek Gempol Terjun Ke Lokasi

Tags



BN Online, Gempol-- Kanitreskrim Polsek Gempol Kabupaten Pasuruan Iptu Khoirul Anam bersama anggota terjun ke lokasi penemuan mayat seorang laki-laki bernama Hartono (54 th) beralamat Dusun Dukuh, Desa Dukuhsari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Pada saat ditemukan korban dalam kondisi tengkurap. Senin (07/02/2022) pukul 09.00 WIB, hal ini atas laporan warga setempat. 


Diduga kematian korban akibat terpelosok kesungai lalu jatuh tengkurap di air sungai, pada tubuh korban diketemukan luka pada pelipis kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. selanjutnya korban di larikan ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek untuk dimintakan Visum Et Repertum," ungkap Khoirul.


Keterangan dari tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, mengatakan bahwa pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kejahatan, luka pada pelipis korban diduga akibat benturan saat terjatuh disungai.



Diterangkan dari keluarga korban kalau  korban Hartono telah lama mengalami gangguan jiwa. Yang mengetahui pertama kali adanya penemuan mayat ini dari ibu-ibu warga sekitar yang akan mencuci pakaian disungai, selanjutnya melaporkannya ke RT dan diteruskan ke pihak terkait yaitu Polsek Gempol, Kabupaten Pasuruan.


Untuk sementara kami simpulkan atas dasar keterangan dari keluarga, kalau korban ini mengalami gangguan jiwa namun perkara tersebut jadi atensi penyelidikan kami," ujar Kanitreskrim Polsek Gempol.



Di hari yang sama saat wartawan media ini konfirmasi melalui pesan Whats App ke Kompol Drs. Kamran S.pd. selaku Kapolsek Gempol Kabupaten Pasuruan. Beliau berharap dan menghimbau agar warga masyarakat dalam musim penghujan ini, untuk lebih berhati-hati ketika melakukan aktivitasnya di sungai. 


Sumber: Polsek Gempol

Editor: Haidir Sabaruddin