Minggu, 27 Maret 2022

Bhabinkamtibmas salurkan Bantuan kepada warga yang Empat Tahun lebih Alami Sakit Pengapuran Tulang

Tags

Bhabinkamtibmas salurkan Bantuan kepada warga yang Empat Tahun lebih Alami Sakit Pengapuran Tulang 
BN Online ; Redelong- Bhabinkamtibmas Polsek Bandar, Polres Bener Meriah, Polda Aceh Bripka Candra Sugara, S.H, salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada salah seorang warga Kampung Pondok Ulung, Kecamatan Bandar, yang menderita penyakit pengapuran tulang. Sabtu (26/3/22).

Warga yang menderita penyakit pengapuran tulang tersebut ialah Kartini (40) Warga Kampung Pondok Ulung, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Kartini merupakan seorang janda setelah suaminya meninggal dunia tiga tahun lalu.

Saat kondisinya yang menderita sakit pengapuran tulang, Kartini juga harus menghidupi dua anaknya yang masih kecil.

Melihat kondisi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bripka Candra merasa prihatin dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk memberikan sembako kepada kartini dan keluarga nya. Saat mengunjungi Kartini, Bhabinkamtibmas didampingi oleh Imam Kampung Pondok Ulung.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara kita yang membutuhkan, mudah mudahan apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ibu Kartini" Kata Bripka Candra

Kemudian Bripka Candra juga berharap kepada warga yang ada kemudahan rejeki agar Sudi kiranya membantu meringankan beban ibu kartini, dan memohon doanya agar penyakit yang diderita Kartini segera pulih.


Editor : Riga Irawan Toni