Kamis, 07 April 2022

Berita Acara Prioritas Kecamatan Tahun 2023 Kabupaten Bener Meriah Resmi Ditandatangani

Tags

Berita Acara Prioritas Kecamatan Tahun 2023 Kabupaten Bener Meriah Resmi Ditandatangani
BN Online ; BENER MERIAH - Wakil Bupati Dailami didampingi oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dan Kepala Bappeda Khairun Aksa, SE, MM menghadiri dan menyaksikan kegiatan Penyampaian dan Penandatanganan Berita Acara Prioritas Kecamatan Tahun 2023 Kabupaten Bener Meriah bertempat  diaula Setdakab setempat, Rabu, 6 April 2022.

Wabup Dailami dalam kesempatan tersebut sangat berharap agar usulan rencana pembangunan pemerintah desa yang disampaikan melalui kecamatan yang dirasa sangat dibutuhkan dan sifatnya mendesak diharapkan dapat terakomodir dan di dahulukan atau di prioritaskan.

“Semua yang sudah diusulkan oleh desa melalui kecamatan harus diprioritaskan. Saya tidak menginginkan seperti tahu-tahun yang lalu banyak usulan yang di ajukan meleset, karenanya di tahun 2023 nanti, hal tersebut jagan terulang kembali," harpanya.

Kepada camat yang baru dilantik Wabup Dailami mengingatkan untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru, prioritaskan kebutuhan masyarkat yang sifatnya mendesak, camat harus adil jangan ada masyarakat anda yang merasa menjadi anak tiri dan anak kandung," tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, para Staf Ahli Bupati, Asisten II drh. Sofyan Asisten III Armansyah, SE, M.Si, para kepala SKPK, Semua  Camat yang menandatangani berita acara tersebut. 

Penulis : (Kiki).
Editor    : Riga Irawan Toni