Jumat, 01 April 2022

Gercep Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Baruga

Tags


BN Online Bantaeng,-- Gerak cepat Ormas Pemuda Pancasila berikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warga Desa Baruga Kecamatan Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng,yang terjadi beberapa hari yang lalu pada 29 Maret 2022.


Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Andi Andrianti  Latippa Gercep dalam menangani musibah kebakaran dengan berikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada warga yang menimpa musibah kebakaran Alfi Syahrin kepala rumah tangga ini.


" Alhamdulillah hari ini saya ( Kr Rita ) datangi warga desa baruga yang tertimpa musibah kebakaran bersama dengan pengurus Ormas Pemuda Pancasila,dengan nawaitu kami sebagai kepedulian Ormas ini dan itu adalah tujuan kami membantu sesama ummat".Ucap Kr Rita sapaan akrabnya.Kamis 31 Maret 2022.


Untuk itu lanjut Kr Rita,kami berikan bantuan berupa uang tunai dan sembako untuk membantu warga desa baruga,apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.


Dan kami berikan semangat kepada pasangan suami istri ini agar tetap semangat dan menjalankan rutinitasnya sehari - hari.


Alfi Syahrin menuturkan," terima kasih banyak Kr.Rita atas bantuannya,semoga apa yang kita berikan kepada kami ini akan bernilai ibadah".Tuturnya.


Dari raut wajah pasangan suami istri ini sumringah atas kehadiran Ormas Pemuda Pancasila yang di pimpin langsung oleh Kr.Rita tampak wajahnya dan senyumannya menyambut kedatangan Ormas ini.


Sekedar diketahui bukan hanya Ketua Pemuda Pancasila yang hadir dalam berikan bantuan korban kebakaran ini,tapi hadirnya Sekretaris Pemuda Pancasila Irwan Arifuddin, beberapa Ketua Bidang MPC,Koti,PAC Pa'jukukang dan tak luput juga hadir PAC Gantarangkeke,ada kebahagiaan tersendiri Alfi Syahrin.






Editor : Edhy Bidik Nasional