Selasa, 12 April 2022

Lima (5) Tuntutan Mahasiswa Untuk DPRK Bener Meriah Dalam Aksi Unjuk Rasa Serentak 11 April

Tags

Lima (5) Tuntutan Mahasiswa Untuk DPRK Bener Meriah Dalam Aksi Unjuk Rasa Serentak 11 April
BN Online ; Aksi mahasiswa unjuk rasa serentak 11 April ini berjalan damai di Kantor DPRK Bener Meriah,mulai pukul 10.00 wib berakhir pada pukul 12.30 wib, pengunjuk rasa diterima dengan baik oleh para wakil rakyat Kabupaten Bener Meriah.Pada hari ini,Senin 11 April 2020.

Riga wantona dalam orasinya didepan Kantor DPRK Bener Meriah, menyampaikan Kami dari mahasiswa 5 tuntutan kami untuk wakil rakyat DPRK Bener Meriah  agar disampaikan  kepada Presiden.
Yang pertama kami menolak kenaikkan Bahan Bakar Minyak(BBM),kedua tolak penundaan pemilu atau Presiden 3 periode,ke tiga selesaikan masalah solar dan ke empat selesaikan kelangkaan minyak goreng dan kelima tolak kenaikkan pajak PPN 11%."Ungkap Riga.

Tgk Husnul Ilmi Wakil Ketua I DPRK mengatakan dengan sopan kepada pengunjuk rasa, Kami sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bener Meriah  sepakat apa yang menjadi tuntutan mahasiswa,katanya"

"Kami akan surati menteri dalam negeri dan Presiden, sebagai wakil rakyat kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa  telah hadir menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Bener Meriah."Tutur Tgk Husnul Ilmi.

Dalam aksi Serentak ini,mahasiswa unjuk rasa turut diamankan oleh Kesatuan TNI/POLRI dan Satpol PP serta DLLAJ Bener Meriah.


Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni