Senin, 04 April 2022

Pengamanan Shalat Isya dan Tarawih, Personel Polsek Muara Satu Himbau Jamaah Patuhi Prokes

Tags

Pengamanan Shalat Isya dan Tarawih, Personel Polsek Muara Satu Himbau Jamaah Patuhi Prokes
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Guna mencegah lonjakan Omicron, personel Polsek Muara Satu, Polres Lhokseumawe menghimbau jamaah shalat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ikhlas, Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), Minggu (3/4/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Dua, Iptu Syahrial mengatakan, dalam pengamanan di masjid tersebut, personel mengimbau para jamaah tetap memakai masker. Selain itu, bagi yang membawa kendaraan juga diminta menggunakan kunci ganda.

"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah, seperti mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik jamaah di masjid dan meunasah," ujarnya.

Lanjutnya, personel yang bertugas di masjid juga melakukan pengaturan lalu lintas baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan ibadah shalat Isya dan Tarawih, hal ini untuk mencegah kemacetan. 

Kapolsek menambahkan, pengamanan tersebut akan dilakukan hingga akhr bulan suci Ramadhan mendatang. "Dengan pengamanan ini, para para jamaah akan lebih khusyuk beribadah," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni